Home » » Kisah sepoi-sepoi

Kisah sepoi-sepoi

Written By Rizal_17 on Kamis, 08 November 2018 | 02.40

Ada se ekor kera yang tengah asik dipohon kelapa sedang di intai oleh 3 mahluk angin
Yaitu angin tornado, angin topan dan angin puting beliung.
Ke tiga angin itu sedang berencana menjatuhkan se ekor kera yang ada dipohon kelapa
Angin tornado             : hai kau angin topan dan puting beliung berapa lama kau akan jatuhkan
                                        Se ekor kera itu sampai ketanah
Angin topan                : 15 menit ucapnya
Angin puting beliung : hehehe..kalo aku cuma 5 menit saja kera itu akan jatuh,kalau kau berapa lama
Angin tornado             : kalo aku sekejap saja, kera itu pasti jatuh

Ahirnya ketiga angin tersebut berAksi dimulai dari
Angin topan                : rasakan kekuatan ku Wuuuuuusss ...
Tiba - tiba...
Apa?????  Angin topan terkejut. .sang kera tidaklah jatuh.
Lalu  ditertawakan oleh angin puting beliung
Angin puting.              : hahahaha.... Sekarang giliranku ucapnya
                                        Hai kera, rasakan ini wuuuuuusssssshhhhh
😱😱😱😱😱😱😱
Kera itu pun tak jatuh, semakin kuat berpegang
Waktunya giliranku, ucap angin tornado
Hiaa wuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhssssssss
Sang kera itu pun tak jatuh pula
Lalu datanglah Angin sepoi-sepoi
Angin sepoi-sepoi.      :    bolehkah aku mencobanya
Hahahahhaha 😝😝😝ledekan dari ketiga angin tersebut
Kami saja tidak sanggup apalagi kamu.. Silahkan saja. Ucap angin tornado
Huuuuuuhh... Huuuuuuhh.... Huuuuuuuuu tiupan angin sepoi-sepoi
Lalu terjatuhlah sang kera itu
😳😳😳😳😳😳😳
Apa yang kau lakukan...? ?Tanya topan, puting beliung dan tornado sambil terheran-heran
Aku hanya meniup pelan-pelan embun-embunannya
Lalu terasa ngantuk dan terjatuhlah dia.

Pesan moral artikel ini Seperti Harta, tahta, wanita mungkin ujian itu membuat kita kuat
Tapi dengan perhatian kecil perlahan2 bisa menggoda kita.

2 komentar:

Pilihan Bahasa

Mengenai Saya

Foto saya
Saya orang biasa yang mempunyai keinginan luar biasa Bisa bermanfaat untuk orang banyak Memberikan kebahagiaan dan cinta kasih kepada sesama
Diberdayakan oleh Blogger.