Home » » CERITA GILA DAN BEGO

CERITA GILA DAN BEGO

Written By Rizal_17 on Minggu, 11 November 2018 | 02.04

Pada suatu hari supir ambulans membawa seorang pasien rumah sakit jiwa,Diperjalanan mobil yang dikendarainya terjadi ban bocor, lalu dia mengganti Ban bocor tersebut Dengan ban serep yang sudah persiapkan.tanpa disengaja Sisupir menendang4 baut tersebut keselokan air dan hilang.Dalam suasana galau dia mengeluh.. "Hah, sial hilang sudah 4 baut nya, bagaimana Ini aku mengantar pasien GILA ini..??Lalu di dalam Mobil si pasien gila mendengar, dan berkata : kau ambil saja1 baut pada Tiap - tiap ban ,kan jadinya masing - masing punya 3 baut. Nanti Sisanya kalo ada bengkel Barulah masing - masing kamu tambah satu persatu.😃😃😃😃hmmmm betul juga pikir sang supir.
Kau ini sangat pintar lalu kenapa kamu bisa gila????
Heeeeeeiiiii... Aku ini gila tapi tidak bego seperti Kamu
O.. Ooww😱😱😱😳😳😅😅😅😅😅

2 komentar:

Pilihan Bahasa

Mengenai Saya

Foto saya
Saya orang biasa yang mempunyai keinginan luar biasa Bisa bermanfaat untuk orang banyak Memberikan kebahagiaan dan cinta kasih kepada sesama
Diberdayakan oleh Blogger.